Liputan6.com, Jakarta РPengguna platform streaming Disney Plus Hotstar belum lama ini dikejutkan dengan adanya pemberitahuan bahwa harga langganan per tahun Disney Plus Hotstar naik menjadi Rp 799 per tahun untuk Paket Premium Tahunan.

Padahal paket tahunan yang sama sebelumnya dibanderol Rp 199.000. Sementara itu, harga lama untuk pelanggan paket langganan bulanan Disney Plus Hotstar adalah Rp 39.000.

Disney Plus Hotstar menyoal penyesuaian tarif langganan ini mengungkap, nantinya bakal terdapat dua jenis paket langganan yakni Basic dan Premium, dengan opsi pembayaran bulanan atau tahunan.

Adapun paket langganan Disney Plus Hotstar Basic bakal dibanderol Rp 65.000 per bulan atau Rp 450.000 per tahun.

Sementara paket Disney Plus Hotstar Premium harganya Rp 119.000 per bulan atau Rp 799.000 per tahun, mulai 3 Oktober mendatang.

Gara-gara pemberitahuan soal kenaikan harga langganan Disney Plus Hotstar yang cukup signifikan ini, sejumlah warganet mengaku tidak akan melanjutkan langganan tahunan.

Mereka juga memilih untuk menyetop langganan atau berlangganan jika memang ada film atau serial yang mau ditonton, alih-alih berlangganan sepanjang tahun.

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat mengungkap pembajakan konten milik platform berbayar baik televisi, channel, dan, streaming tanpa izin. Salah satu platform streaming yang dibajak adalah Vidio.com.

Leave a Reply